Sadeng newspkp.com – Istilah ngaliwet masak dan makan di atas daun pisang tradisi kebiasaan orang sunda begitu melekat di Jawa Barat.Begitu terasa rasa kebersamaanya indah dan sejuk di hati. Rabu (11/8/21 )

Dalam acara ngaliwet masak bareng sengaja di undang untuk rekan rekan sejawat di komandoi Irpan ( Ipong) sekedar untuk merasakan indahnya kebersamaan sambil menikmati masakan liwet di iringi kopi dan hidangan tradisi sunda.

Ipong berharap untuk terus menjaga rasa tali persaudaraan di antara rekan sejawat,”saya berharap untuk rekan rekan team semua ayo kita jaga tali silaturahmi dengan semua rekan baik itu media maupun organisasi yang lainnya,”terang Ipong.

Tidak sia sia dalam acara ngaliwet masak bareng ini tetap kita ada program untuk kedepannya supaya ada agenda dan visi misi supaya kita jadi pemain jangan sampai kita jadi penonton apalagi gembar gembornya kabupaten Bogor Barat terleasisasi,”Jelas Ipong.

Apresiasi dan acungan jempol anak muda seperti Ipong peduli dengan keadaan lingkungan masyarakat untuk kemajuan daerah sendiri.

Red

 126 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *