Advertisement

Cigudeg | newspkp.com Dalam kegiatan razia masker atau 3M yang dilaksanakan dipasar Cigudeg dipimpin langsung Danramil 2118 Cigudeg Lettu Inf. Apson Hasibuan.

Dalam razia tersebut turut pula Muspika setempat serta adik-adik dari pramuka.

Lettu Inf. Apson Hasibuan selaku Danramil Cigudeg menegaskan,”Dengan tidak bosan-bosannya dan terus-menerus kami menyampaikan untuk berperang melawan virus Covid-19 yang semakin merajalela khususnya di kecamatan Cigudeg umumya semua wilayah di Indonesia‘ tegasnya.

Bagi Masyarakat yang melintasi kawasan Cigudeg Danramil Lettu Inf. Apson Hasibuan yang tegas dan berwibawa ini akan menindak tegas bagi siapapun masyarakat yang melanggar aturan prokes (Protokol Kesehatan – red), “Untuk itu bagi masyarakat yang akan melintasi kawasan Cigudeg di haruskan memakai masker‘ imbuhnya.

Aturan tersebut sudah di terapkan oleh Muspika setempat. Bilamana Masyarakat yang melanggar akan di kenakan sanksi tegas. Ikut pula dalam razia tersebut beberapa anggota Koramil 2118 diantaranya : Peltu 9 (Pembantu Letnan Satu) Hendrik, Serka (Sersan Kepala) Dedi Suhendi, Serka (Sersan Kepala) Hendi, Sertu (Sersan Satu) Agus Suryana.

Razia yang dilaksanakan pada pukul 08.00 sampai pukul 10.00 wib ini berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan. Aman dan terkendali. Setelah selesai kegiatan razia masker dilanjutkan acara makan siang dengan sajian ‘ngaliwet’ atau masak dengan keunikan makan bersama di atas daun pisang untuk menjalin keharmonisan sesama anggota. Dan selanjutnya sholat Dzuhur berjamaah dimushola Koramil 2118 Cigudeg, yang kebetulan sebagai imam Lettu Inf. Apson Hasibuan, sesudah itu berdoa bersama untuk meminta perlindungan kepada Allah SWT supaya virus Corona segera hilang dari wilayah Cigudeg umumnya di seluruh wilayah Indonesia.

Nandang Hidayat, S. Pd.

 501 total views,  2 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *