Advertisement

leuwiliang newspkp.com.Tidak sekedar wacana gebrakan sosial SPI ( Sahabat Polisi Indonesia) DPAC Leuwiliang bagi – bagi ta’jil  tepatnya di Jalan lingkar terminal leuwiliang arah masuk gerbang  terminal sekitar jam 16.00 wib sampai jam 17.30 wib.Dalam kegiatan bagi- bagi ta’jil tersebut turun langsung Ketua DPAC SPI Leuwiliang Ari Pohan  dengan beberapa anggota SPI dan srikandi – srikandi SPI turut serta dalam kegiatan tersebut.Jum’at 16/04/21.

Dalam kegitan bagi -bagi ta’jil Jubir ( Jurubicara) SPI Bunda Ningsih mengatakan,”SPI ingin berbagi dengan masyarakat dan berkontribusi langsung dengan warga yang melintasi area Leuwiliang,supaya keberadaan SPI lebih di kenal dengan kegiatan-kegiatan sosialnya,”Ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut  perwakilan dari SPI Cigudeg turut serta Supia Dirja SE,selaku ketua,E.Umseki wakil ketua,Nandang Sunandar Spd selaku sekertaris dan tak luput perwakilan dari media ikut ambil bagian dalam acara sore tadi.

Ari Pohan ( Bang Ucok) SPI akan terus berkarya dan terlibat langsung jadi garda terdepan untuk mengenalkan diri keberadaan SPI dalam bidang apapun,” saya berharap anggota SPI dan srikandi  SPI terus dan terus tingkatkan kinerja kita untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam segala hal,” Tegas Bang Ucok.

Salah satu warga mengatakan dalam wawancara dengan awak media,”terima kasih pada SPI yang telah berbagi makanan di masa pandemi yang serba sulit dan mengapreasi atas kegiatan SPI,” Ujar salah seorang warga.

Dalam kegiatan bagi- bagi ta’jil progaram dan agenda SPI akan terus berlanjut dan mungkin minggu depan akan di laksanakan di kecamatan lain.

Redaksi Team

 272 total views,  3 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *