Advertisement

Cigudeg │ newspkp.com – Lettu (Letnan Satu) INF. Apson Hasibuan. Beliau adalah sosok yang bersahaja. Beliau lulusan Secata tahun 1992 / Catam tahun 1992, Secaba tahun 1998/1999 dan Secapa (Sekolah Calon Perwira) tahun 2013 dan sekarang menjabat sebagai Danramil 2118 Cigudeg Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.

Setelah beliau menjabat sebagai Danramil 2118, bangunan kantor Koramil 2118 Cigudeg yang tadinya terlihat biasa-biasa saja sekarang terlihat bagus dan rapi. Waktu itu bangunan kantor Koramil 2118 Cigudeg belum memiliki aula, sekarang telah berkembang dan memiliki aula.

Hubungannya dengan para anggota-anggotanya sangat akrab dan bersahaja sehingga beliau sangat di hormati oleh anggota-anggotanya. Rasa kekeluargaan sangat terlihat bila beliau sedang mengobrol dengan anggotanya saat diluar tugas.

Dalam wawancara dengan awak media newspkp.com (24/11) Danramil 2118 Cigudeg ini ingin sekali menjadikan kecamatan Cigudeg dan Sukajaya dalam kondisi aman, nyaman dan kondusif. “Walau jarak yang di tempuh sangat jauh. Melewati perkampungan. Tidak ada masalah dengan medan yang begitu berat. Saya bertekad dimana saya di tugaskan, akan saya jadikan wilayah Cigudeg ini aman, nyaman dan kondusif.” pungkasnya.

Redaksi E. U.


loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *