Pamijahan newspkp.com – Perusahaan Star Energy Geothermal Salak, LTD adakan sosialisasi pengeboran lapangan panas bumi salak tahun 2021, yang dipanitiai oleh Ormas Garuda bertempat di Aula kantor camat pamijahan kabupaten Bogor. ( Senen, 21 Juni 2021 ).

Acara tersebut dihadiri oleh Muspika, pihak perusahaan, Ormas Sekecamatan Pamijahan.

” Yang harus diperhatikan adalah dampak dari pengeboran apakah nanti dizona merah ini akan terjadi bencana Gempa atau tidak ?” Ujar Ustad Fahrudin Ormas PPBNI Perwakilan Warga Desa Gunung Bunder 2.

Penolakan juga terjadi oleh Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Pamijahan.

” Kami Organisasi Pemuda Pancasila menyatakan sikap ditunda acara rapat kordinasi ormas pengeboran dilakukan oleh Star energy karna menurut kami tidak tepat saat masa masa Covid 19 ini” Ujar SekJen Ormas PP Dede dengan nada keras langsung Meninggalkan ruangan.

Disesi lain Karang Taruna Kecamatan Pamijahan Saat diwawancari intinya tidak menolak tidak juga mendukung, masih dalam tahap kajian.
” ada harapan dari kami adanya Optimalisasi Peran dari Perusahaan kepada masyarakat dan pemuda pamijaha khususnya dalam pengalokasian CSR dan Bonus produksi, yang dimana kita tau hari ini CSR dan Bonus produksi belum tepat sasaran, Dan masih didominasi oleh program fisik atau infrastructur, sedangkan Pembangunan SDM belum diperhatikan, maka kami harap dari pihak perusahaan dan pemerintah bisa memprioritaskan Pembangunan SDM dan Pemuda yang ada di Kecamatan Pamijahan ” Pungkas Wakil Ketua Karang Taruna Sabri Maulana Ibrahim.

( red / Aabun )

 184 total views,  3 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *