LEUWILIANG newspkp.com – EKO Prasetyo selaku staf TOHAGA sekaligus pembina dan pembimbing siswa yang magang di pasar Lewiliang kecamatan lewiliang kabupaten Bogor Jawa Barat. Senin (6/9/21)

Eko prasetyo selaku pembina menyampaikan jumlah siswa kurang lebih 6 orang yang magang ini akan di berikan perhatian khusus agar siswa yang magang di pasar lewiliang ini mendapatkan pelajaran yang bermanfaat nantinya,”terang Eko.

Dan siswa yang mempunyai keinginan lebih jauh mengenai pasar akan kami berikan penjelasan secara detail agar siswa bisa nantinya menciptakan generasi penerus dan mencapai pasar global internasional.

Disini kami akan memberikan pengetahuan yg nantinya akan dijadikan motipasi bagi siswa yang dimana motipasi tersebut bisa membangun generasi bangsa yang akan datang,” Jelasnya.

Saya selaku pembina akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang dimana akan mendorong siswa siswa yang mana siswa tersebut belum memahami akan saya jelaskan sesuai aturan yang berlaku dan sebisa mungkin saya akan memberikan yang terbaik untuk anak anak atau siswa siswa yang ingin belajar dan memahami tentang pengelola pasar, menjaga kebersihan pasar ,dan menjauhkan pasar dari luar kontek atau melanggar undang undang yang berlaku.

Penjelasan Eko Prasetyo ini semoga menjadi contoh betapa pentingnya kita membina dan membimbing anak anak atau siswa siswa yang dimana betapa pentingnya kita selaku staf memberikan dan menciptakan generasi penerus yang disiplin dan bermanfaat bagi negara dan masyarakat.

Redaksi : Jhon

 141 total views,  2 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *