Bogor newspkp.com – Media newspkp terus mengepakan sayapnya untuk terus berbenah dalam hal pemberitaan yang akan di publikasikan kepada masyarakat.
Dalam hal publikasi media yang sekarang menginjak usia 1 tahun ini terus untuk tetap bersinergi dengan semua instansi baik itu instansi pemerintah maupun instansi swsta. Senin (6/9/21)

Dengan instansi Polri dari beberapa Polsek sampai ke Polres Bogor Alhamdulilah media newspkp di terima dengan tangan terbuka untuk bersinergi dalam publikasi dan sudah mengajukan kemitraan dengan Humas Polres,” Terang Supia Dirja pimprus media newspkp.

Sebagai media newspkp akan terus berkarya menghasilkan karya karya yang sipatnya membangun,sinergi,humanis untuk di publikasikan ke masyarakat hal itu di ungkapkan Omseki”pemred newspkp.

“Untuk itu bagi wartawan yang tergabung dalam media newspkp agar terus belajar dan tingkatkan sinergi serta selalu mematuhi UUD Pers tahun 1999 No 40 dan menjaga kode etik jurnalis ,”kata Omseki.

Kita sebagai Jurnalis harus bisa menghasilkan karya karya yang sipatnya membangun untuk kemajuan Bangsa dan negara,” terang Omseki

Jaga marwah dan visi misi media kita yang selalu humanis dan bersinergi dengan semua instansi untuk terus bisa ambil bagian dalam membangun Bangsa dan negara yang kita cintai NKRI dalam pemberitaan media online,”tutup Omseki

Red

 81 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *