Cigudeg newspkp.com – Kantor pusat media PKP,LSM PKP(Pemberantasan Kejahatan Pemerasan) MULTI NASIONAL INDONESIA mendapatkan anugrah tiada tara atas kedatangan keluarga besar KBPP POLRI serta FKPPI dan tak tanggung – tanggung pengurus teras ketua serta sekjen yang berkunjung ke markas PKP yang berkantor di Cigudeg ini Minggu (29/8/21)

“Sambutan pimprus media PKP dan Ketum LSM PKP Supia Dirja/Apih begitu terbuka atas kedatangan keluarga besar KBPP ,FKPPI ini yang memang satu visi satu tujuan untuk bisa berkontribusi di tengah masyarakat sebagai garda terdepan dalam menyikapi persoalan dan permasalahan di masyarakat.

H.Yoga dalam pemaparan sedikit tentang visi dan misi KBPP POLRI siap jadi garda paling depan utuk berkontribusi di masyarakat dan sekarang kita ada patner lagi PKP untuk terus saling bahu membahu ikut terlibat dalam segi apapun untuk kemaslahatan umat,”tegas H Yoga.

Pimprus PKP Supia Dirja dengan adanya kolaborasi 3 matra semakin kuat dan solid dalam hal organisasi dimana memang PKP,KBPP,FKPPI punya maksud dan tujuan yang sama yaitu untuk membela kepentingan masyarakat baik itu,pendidikan,hukum maupun sosial control yang lainnya,”Kata Apih.

Pemred newspkp.com E.Umseki/Om dalam obrolan singkat dengan” sinergritas kita akan lebih kuat dan akan terus mengembangkan sayap sampai ke pelosok dan program ke depan siap jadi agenda yang sudah di bicarakan dalam obrolan anatara ketua ketua tadi,” Ujarnya.

Sinergritas singkat tapi berisi dianjutkan dengan berfatner setiap anggota PKP akan masuk jadi anggota KBPP dan FKPPI begitu juga sebaliknya.

Alhamdulilah walau singkat tapi berbobot dalam sinergritas dan kunjungan ke kantor pusat PKP,”Tutup wawan sambil menutup pembicaran dan di lanjutkan dengan ngopi bareng sambil tukar menukar program program yang akan di kerjakan ke depannya.

Red

 119 total views,  7 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *