Cibatok │ newspkp.com – Acara silaturahmi calon kepala Desa Cibatok 1 Cecep Haerudin di RT. 002/002 desa Cibatok 1 di sambut dengan meriah oleh warga setempat, Sebelum acara dimulai, grup marawis pimpinan bapak Yoga melantunkan irama nuansa islami. Sabtu (28/11).


Hadir dalam acara tersebut pembicara pertama ibu Umi Sumiati meyampaikan visi dan misi beliau yaitu ingin menjadikan desa Cibatok 1 sebagai desa unggulan dalam segala bidang, Baik itu pembangunan, pendidikan dan kesejahteraan masyrakat” ujarnya sambil mengucapkan takbir Allahuakbar!.


Dalam wawancara singkat dengan awak media newspkp.com salah satu warga Asep Udin mengatakan “Saya ingin pemimpin yang jujur, adil dan amanah. Yang bisa membawa pembaharuan untuk desa Cibatok 1. Maka dari itu saya mendukung penuh program-program dan visi misi H. Are nama panggilan Cecep Haerudin.

Tokoh tokoh yang hadir bukan saja dari desa Cibatok tapi juga dari kampung kalurahan. Diantaranya bapak Ustadz Adi Rohman, Ustadz Omi, Ustadz Cece, bapak Faisal, bapak Dede (ND), bapak Daday serta tokoh-tokoh pemuda dan pemudi.

H. Are (panggilan untuk Cecep Haerudin) di dampingi istri Hj. Hariyanti beserta tim sukses. Dalam sambutannya calon kepala desa Cibatok 1 tersebut menyampaikan harapannya. Yaitu ingin menjadikan desa Cibatok 1 lebih maju dari pemerintahan sebelumnya. Baik itu dalam bidang membangun fisik dan akhlak. “Akan saya jadikan masyarakat Cibatok 1 adil dan makmur.” ujarnya.

Redaksi E. U.


By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *