Tangerang │ newspkp.com – Dalam rangka acara kunjungan silaturahmi ke salah satu kediaman anggota media newspkp .com Sibti tepatnya di kampung Sidoko RT. 009/003 desa Sidoko kecamatan Gunung Kaler kabupaten Tangerang di sambut baik tuan rumah (Sibti bersama istri). Senin (3/1/2021).

Sibti mengatakan,”Saya senang sekali atas kedatangan rekan-rekan dari Bogor untuk menyempatkan datang silaturahmi ke tempat saya, Tolong bimbingan dan arahan dalam segala hal mengenai program program yang belum saya pahami ,supaya saya mengerti cara dan kinerjanya seperti apa.” ujarnya.

Rian Sopian dan Nengsih perwakilan dari Bogor tidak hanya bersilaturahmi tapi membawa program UMKM,

Dalam sambutan singkatnya Nengsih mengatakan, “Tata cara membuat NIB, pasport dan email untuk persyaratan mendapatkan bantuan UMKM karena bantuan ini tidak di pungut biaya apapun untuk membikin legalitas NIB,pasfort dan email. Program UMKM itu untuk bantuan ke masyarakat dalam masa pandemi yang kena imbasnya usaha kecil seperti pedagang keliling begitu berat dan terpuruk ekonominya. Maka dari itu ibu – ibu harus tau cara – cara membuat persyaratan untuk mendapatkan bantuan UMKM dari pemerintah” ungkap Nengsih.

Ibu Aisyah dalam wawancara dengan awak media newspkp.com mengatakan “Saya sangat gembira dan antusias bisa langsung mendengar cara – cara pembuatan persyaratan untuk mendapatkan bantuan UMKM. Terima kasih mas Sibti dan rekan dari Bogor” ujar Aisyah sambil tersenyum tanda senang.

Di tempat yang sama ibu Bedah warga setempat mengutarakan sangat mendukung dengan adanya rekan mas Sibti yang sudah mengarahkan cara-cara membuat persyaratan supaya bisa mendapatkan bantuan UMKM, “Di sini susah untuk mendapatkan bantuan – bantuan” kata Bedah.

Selain di hadiri ibu- ibu sekeliling rumah Sibti ada beberapa warga Bolang dan warga Gabus,serta beberapa perwakilan Rt 09 ,10 yang tidak hadir karena ada kegiatan lain, mudah – mudahan apa yang di harapakan warga setempat dapat terealisasikan mengenai bantuan UMKM.

 

SIBTI


 357 total views,  3 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *