Leuwiliang newspkp.com. Salah satu Mitra Polisi( komunitas) Sahabat Polisi siap membantu Masyarakat dalam segala aspek. ketua DPAC Leuwiliang Ari Pohan di temui di kedai mamah Depa yang berlokasi di Kampung Warna Sari Timur RT 02/12 Desa Cibeber Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Jumat, 02/04/2021.

Dalam wawancara dengan awak media newspkp mengatakan,”walau Sahabat Polisi baru berdiri seumur jagung di Leuwiliang tepatnya Tgl 06 Desember 2020 tapi punya visi dan misi yang sangat hebat sosial control di segala bidang,bahkan program-program jangka pendek dan program jangka panjang sudah di agendakan untuk segera di realisasikan,” Ujar Bang Ari.

 

Program jangka pendek yang akan di realisasikan yaitu pembagian paket sembako atau santunan untuk pakir miskin di wilayah setempat Leuwiliang ataupun diluar daerah Leuwiliang yang insa allah sebelum Bulan Suci Ramadhan tiba,” imbuhnya.

SAHABAT POLISI Leuwiliang
untuk sementara berkantor di Kampung Setu Tonggoh Desa Leuwimekar Kecamatan Leuwiliang sebelum menempati kantor baru lagi cari lokasi yang strategis,”imbuh ketua Ari.

SAHABAT POLISI yang akan membuka sayap di kantor newspkp akan di bentuk DPAC Kecamatan Cigudeg berkolaborasi dengan PKP,perlu kita apresiasi SAHABAT POLISI karena visi dan misinya sama dengan visi misinya PKP untuk membantu masyarakat dalam hal apapun,baik itu pendidikan,kesehatan,maupun bantuan hukum dan bantuan sosial lainnya.

Redaksi team pkp.

 678 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *