Depok | newspkp.com – Dalam rangka memperkuat sinergi di tengah Pandemi, Wakil Walikota Depok Terpilih Imam Budi Hartono dan Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra melakukan kunjungan ke Rutan Kelas I Depok, Selasa (2/2/2021).

Disambut baik oleh Kepala Rutan Kelas I Depok Anton, tim kunjungan melihat langsung keadaan dan Situasi Rutan di tengah wabah pandemi saat ini.

Kemudian tim kunjungan berkesempatan langsung melihat fasilitas Rutan Kelas I Depok seperti Dapur, Bengkel Kegiatan Kerja, Blok Hunian dan Tempat Ibadah Warga Binaan, tim kunjungan melihat dan memantau langsung aktifitas Warga Binaan mulai dari pembinaan keterampilan dan pembinaan kerohanian, tim kunjungan juga menanyakan prosedur tentang protokol kesehatan pencegahan COVID-19 ada di dalam Rutan, Karutan Anton memastikan semua pelayanan yang diberikan kepada Warga Binaan telah maksimal, dan seluruh kegiatan di Rutan mulai dari Gerbang Wasrik sampai ke dalam Blok Rutan semua sudah sesuai dengan standar prosedur protokol kesehatan.

Sementara itu Anton, mengapresiasi kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan. Ia berharap dapat terus berkesinambungan dan dapat terjalin hubungan yang baik antara Rutan Kelas I Depok dengan Pemerintah Kota Depok dan DPRD Depok.

 

 

Nuryanih


 535 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *