Cibatok newspkp.com – Kebersihan sebagian dari iman itu yang selalu di ingat palsafah dalam kehidupan bersih itu indah dan bersih itu sehat.Badri ketua RT 01 mengajak warganya yang memang tidak ada kegiatan ayo!! kita bersihkan saluaran air yang terhambat oleh kotoran ,”Ajak Badri.

Kegiatan Gotong Royong bersihkan saluaran air ini di mulai dari perbatasan dengan RT 02 sampai depan SMK Bumi Sejahtera.Dalam kegiatan bersih bersih tersebut memang tidak semua warga RT 01 di libatkan karena situasi jaga kerumunan untuk menghindari dari bahaya wabah Covid19.

Dalam wawancara dengan awak media Yanto warga RT 01 menyampaikan,”saluran air yang melintas di pinggir jalan mentoknya di SMK Bumi Sejahtera di situ yang memang suka tetsendat karena adanya tumpukan sampah,jadi kita bersihkan supaya saluaran air lancar lagi”,Jelas Yanto.

Di tempat sama Ketua RT 01 Badri mengatakan ,”memang kegitan ini tidak saya umumkan untuk warga RT01 liat situasi yang tidak boleh berkerumun,untuk itu saya juga menghimbau agar warga RT 01 tetap patuhi anjuran dari Pemerintah,”Kata Badri.

Dalam hal kebersihan memang warga RT 01 sangat peduli dengan artinya bersih bersih pangkal sehat,” Ujar warga 01.

Redaksi: E.U

 128 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *