Sidoko │ newspkp.com – Nurul Hafidz Hidayatullah, putra dari bapak H. Rakmat dan Ibu Hj. Nurpaidah yang di khitan pada hari Minggu (27/12/2020) di desa Sidoko RT. 009/003 kecamatan Gunung Kaler kabupaten Tangerang Banten.

H. Rakmat dan Hj. Nurpaidah mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan turut memohon doa restu kepada para tokoh masyarakat khususnya masyarakat desa Sidoko untuk putra pertamanya dalam rangka acara resepsi walimatul khitan.

Acara khitanan yang berlangsung dengan sederhana dan mengikuti anjuran pemerintah (tidak berkerumun) ini turut dihadiri oleh Dr. Dedy dan para tokoh masyarakat serta sesepuh kampung Sidoko yaitu bapak H. Bakhri dan bapak H.Samsuri yang meminpin do’a-do’a sampai dengan selesai.

Alhamdulillah acara khitanan putra bapak H. Rakmat dan ibu Hj. Nurpaidah ini berlangsung aman dan kondusif serta mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang sudah di himbaukan oleh pemerintah dan pihak desa Sidoko.

Saya berharap supaya anak saya ini menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, nusa, bangsa dan agama serta menjadi anak yang sholeh.” tutur Hj. Nurpaidah saat di ajak berdialog oleh awak media newspkp.com.

Jurnalis: SIBTI


By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *