Cibungbulang │ newspkp.com Kecelakaan beruntun terjadi di sekitar jalan raya Cibungbulang tepatnya di daerah Ciaruteun Cimanggu 1 persis di depan mesjid Agung Al-ikhlas. Tepat pukul 11,45 wib. (Jum’at, 05/02/2021).

Dimana kendaraan kontainer berwarna merah yang bernuatan isi ulang air galon Aqua dengan nomor polisi B 9818 FJ yang di kendalikan supir bernama ROJAK yang beralamat di kampung Cicurug Sukabumi. Menurut penuturannya telah terjadi permasalahan pada rem (blong). Hingga kendaraan lepas kendali.

Dengan kejadian adanya insiden ini, truk menabrak 2 mobil minibus yang berada tepat di depannya. Yaitu angkot trayek Ciampea-Leuwiliang yang di kendarai ISMAT dengan keadaan kondisi rusak ringan di bagian belakang.

Ismat menuturkan mobil truk di belakangnya terlihat oleng dan hilang kendali hingga akhirnya menabrak mobil yang di kemudikannya. Beruntung Ismat langsung secara mendadak mengarahkan kendaraannya ke arah kiri jalan dan menepi.

Truk terus melaju ke arah kanan dan menabrak kembali minibus honda Mobilio warna abu-abu dengan nomor polisi B 1541 CMI yang di kendarai oleh BUDI ATMAN dan keluarga. Sebelum berhenti, truk tersebut sempat mengenai papan nama salah satu toko yang ada di pinggir jalan raya tempat kejadian itu.

Kendaraaan Mobilio tersebut mengalami rusak berat di bagian belakang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan tidak pula ada luka-luka pada korban. Akan tetapi kedua supir minibus dan keluarga yang menumpangi kendaraan tersebut mengalami shok. Kaget atas kejadian tersebut.

Kejadian ini di tangani masyarakat di bantu pengguna jalan untuk merapikan puing-puing kendaraan yang hancur. Selanjutnya kedua belah pihak akan bermusyawarah untuk mediasi penyelesaian yang akan di tindak lanjuti di POLSEK cibungbulang.

 

DEWO


 872 total views,  3 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *