Advertisement

Bogor │ newspkp.com – Perusahaan Carfix yang bergerak di bidang otomotif khusus roda empat (mobil) ini sangat memuaskan hasil kerja dan pelayanannya serta sangat ramah pada konsumen. Bengkel Carfix yang terletak di Jalan Raya Karadenan No. 38 ini bekerja secara profesional taktis dan telaten dalam pengerjaannya.

Supia Dirja atau yang sering di sebut Apih ini datang jauh – jauh dari Cigudeg merasa puas atas hasil kerja karyawan Carfix setelah mobil kesayangannya Kijang Rover di pebaiki. “Saya merasa puas dengan hasil kerja teknisi-teknisi karyawan Carfix. Mereka sangat telaten dan cekatan” ujar Apih pada awak media newspkp.com. Sabtu (14/11).

Dalam kesempatan yang sama David Biron dan Achmad Agung salah satu pengurus di Carfix mengatakan terima kasih pada konsumen yang telah menjadi langganan Carfix ini, “Saya akan terus memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada para konsumen yang telah percaya pada Carfix” ujar beliau sambil terus memperhatikan teknisi-teknisi yang sedang bekerja.

Konsumen Carfix datang bukan dari wilayah Bogor saja, tapi juga dari luar wilayah Bogor. Apalagi kalau menjelang hari libur banyak yang datang. Tapi, tetap konsumen juga harus taati protokol kesehatan kesehatan. Pakai masker dan cuci tangan telah disediakan oleh pihak Carfix. Carfix yang baru berulang tahun ini akan terus melayani konsumen sebagai raja. Kepuasan konsumen di utamakan. Kerja taktis, teliti adalah moto Carfix.

Redaksi E U

 


 967 total views,  4 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *