Advertisement

Bogor | newspkp.com – Dari 13 Rw Rumah Tidak Layak Hunu (RTLH) di Desa Pabangbon Kec. Leuwiliang Kab. Bogor .selesai di kerjakan. Dari semua Rumah yang tadinya tidak layak huni sekarang sudah layak untuk di tempati. Kamis, (10/01/2021)

Dalam wawancara dengan awak media newspkp.com ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM)
Adang mengatakan, “Dengan semangat dan kebersamaan dibantu masyarakat mengerjakan RTLH di desa kami sesuai target dan tepat sasaran.” Ungkapnya

Ditempat sama menurut keterangan ketua Rw setempat mengatakan ke awak media newspkp.com “Yang meninjau langsung dan turun ke lokasi memperbaiki dan merehab rumah salah seorang warga begitu gembira dan sangat berterima kasih dengan bantuan tersebut. “Ungkapnya

Setelah kami telusuri tim media untuk minta komfirmasinya ke KPMnya langsung. Salah satu nara sumber yang tidak mau di sebut namanya. “Kami bersyukur mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten dan Provinsi. Terima kasih pada pemerintah yang telah membatu dan peduli terhadap warga yang tidak mampu. “Ucap Salah satu KPM di RW 06 RT 02 Kp. Babakan Desa Pabangbon Kec. Leuwiliang Kab. Bogor.

Jika kami tidak mendapatkan bantuan sampai kapan harus tidur dengan ketidak nyamanan. Alhamdulilah Pemerintah peduli terhadap warganya, kami bersyukur ke Pemerintahan Desa dan Staf serta jajarannya semua elemen di desa sangat membatu dengan sekuat tenaga tentunya, semua LPM dan staf kami warga desa Pabangbon mengucapkan terima kasih.

 

 

Reporter Waseh Wahab


 339 total views,  1 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *