Leuwiliang | newspkp.com – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) H. Sukarman.S.H, ” yang terletak di Jl.Raya Leuwiliang Kabupaten Bogor ini banyak telah menyelesaikan berbagai masalah kasus hukum ini terus berkibar dikancah dunia Advokat.

Dengan di bantu oleh rekan – rekan pengacara lainnya, ” H. Sukarman.S.H ‘ tidak hanya sebagai pengacara mudah yang handal dalam menyikapi permasalahan hukum, bahkan sosok H.Sukarman.S.H, juga sebagai ketua umum sebuah lembaga perlindungan konsumen dengan nama ” Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM – Patroli) yang tersebar di seluruh Indonesia berada di tingkat Kabupaten Dan Provinsi.

Sebagai sosok orang muda yang dinamis ini selalu menampakan sosok yang bersahaja inipun bertekad akan selalu memperjuangkan hak – hak perlindungan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum tanpa melihat status sosialnya jika ingin dibelanya.

H.Sukarman yang telah menyelesaikan pendidikan perguruan tinggi di bidang ilmu hukum ini selesai dengan menyandang gelar sarjana hukum (SH) disebuah perguruan tinggi swasta dikampus STIH Andiga pada tahun 2018 telah diselesaikanya, serta gelar lainnya yang disandangnya dianataranya sarjana, S1. ilmu pendidikan islam diselesaikanya pada tahun 2013 dikampus STIP Darul Fatah, Tangerang Selatan.

Didunia advokat sosok H.Sukarman.S.H, ini dikenal juga sebagai pemimpin redaksi sebuah perusahaan media massa cetak dan online yang berlabelkan NewsPatoli ini juga terus melebarkan sayapnya dengan membuka kantor biro medis NewsPatroli diberbagai wilayah di jawa barat dan wilayah lainnya yang tersebar diseluruh Indonesia.

Dalam hal experient dibidang hukum sosok yang satu ini tidak perlu diragukan lagi dalam hal kasus hukum, penanganan satu persatu penanganan kasus hukum yang di pegangnya kerap diselesaikannya dengan baik dalam urusan perkara hukum pidana dan perdata, dan tak heran jika banyak masyarakat sekitar wilayah Leuwiliang memintanya untuk menjadi kuasa hukum dari kantor LBH.H.Sukarman.S.H.

A.Hidayat


 370 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *