Newspkp.com

Bogor – Polsek Tamansari bersama TNI, Satpol PP dan Instansi lain melaksanakan kegiatan Bogor Bermasker Ops yustisi stasioner dan mobile berlokasi di Pertigaan Ciburial Desa Sukamantri dan Jl. Cimanglid Desa Sukamantri, pada Jumat (11/06).

Ops gabungan dengan melakukan himbauan kepada masyarakat tentang Sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan dan pencegahan penularan covid 19 Perbup Bupati Bogor No. 60 tahun 2020 serta melakukan tindakan peneguran dan himbauan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Hasil kegiatan Ops gabungan berjalan dengan kondusif dan lancar namun masih ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga petugas memberikan teguran sebanyak 30 pelanggar serta pembagian masker sebanyak 200 buah masker”, ujar Kapolsek Tamansari Iptu Kusnadi, S. Ap.

lanjutnya ,” Untuk itu masyarakat diminta kesadarannya bilamana ada kegiatan di luar rumah jangan lupa memakai masker dan hindari kerumunan,saya dan jajaran muspika terus tak henti hentinya menghimbau masyarakat supaya lebih di tingkatkan kesadaran diri untuk ikut berperan melawan penyebaran Virus Corona,” Tegas Kapolsek.

Sumber: Humas Polres Kabupaten Bigor

 134 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *