Newspkp.com

Cibinong – Bogor

AROGANSI SATPOL PP PEMKAB BOGOR

Bogor, 09-03-2021

Geliat upaya dan usaha kecil masyarakat dalam mengais penghasilan ternyata semakin tidak mudah.
Adanya pandemic yang telah berlangsung selama satu tahun ini yang telah memporak-porandakan perekonomian berbagai lapisan masyarakat ternyata tidak berbanding lurus dengan timbulnya semangat kebersamaan, saling asah-asih-asuh antar segenap komponen bangsa.

Ketiadaan semangat kebersamaan antar pihak aparat, pejabat dengan rakyat jelas terlihat dengan adanya proses penindakan/pembongkaran yang dilakukan oleh SATUAN POLISI PAPONG PRAJA (SATPOL-PP) kabupaten Bogor terhadap lapak-lapak berjualan yang dimiliki oleh “para pedagang Non Mainstream” yang berada di Jalan Raya Jakarta Bogor km.47,2 di kelurahan Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong, Bogor.

Penindakan TEBANG PILIH terhadap para pengguna jalur hijau di mana dilakukan pembongkaran HANYA terhadap lapak para pedagang kecil sementara terhadap tempat yang dimiliki oleh para oknum yang diduga sebagai APARAT/PEJABAT yang telah terjadi selama belasan tahun hingga bediri bangunan permanen, malah dilakukan pembiaran.

Saat tindakan pembongkaran tersebut coba dipertanyakan oleh awak media yang kebetulan sedang melintas, para SATPOL-PP tersebut membagikan surat Peringatan kepada Lapak-lapak yang belum terbongkar.

“Besar kemungkinan pembongkaran lapak tersebut dilakukan tanpa adanya surat peringatan terlebih dahulu pada para pedagang tersebut” ungkap Ricard (Ketua DPC AWPI Kab. Bogor).

A.H

 549 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *