E .Umseki selaku Pimpinan Redaksi newspkp,”Mengucapkan Minal aidzin wall faizin selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Sawwal 1442 Mohon Maaf lahair dan batin

Sebulan penuh kita menahan haus dan dahaga kini saatnya untuk merayakan kemenangan dihari yang fitrah ini meski demikian terkadang kita banyak rintangan namun tetap semangat serta bisa menahan dengan segala terjadi hingga sampai tuntas puasa ditahun ini

Adapun kesalahan yang lalu baik sengaja ataupun tidak sengaja kini saatnya kita kembali fitrah saling bermaafan dan saling membukakan pintu maaf kita kepada sesama baik di media pkp maupun di luar pkp.

Kita lewati Ramadan di tengah pandemi virus corona atau Covid19. Kita pun tak bisa saling berjumpa namun tetap menjaga prokes. Selalu Mengucap maaf dan doa yang terbaik. Namun, tali silaturahmi tetap terjalin lewat kiriman online,Whats App,Vidio Call dan yang lainnya bebasis Online.

Selamat Idul Fitri 1442 H.
Tetap semangat untuk bangkit dari Pandemi jaga kesehatan agar kita bisa beraktifitas seperti sediakala

Sekali lagi saya E.Umseki Mukti Berserta Jajaran Pengurus Newspkp mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Sawwal 1442, H. Minal Izin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin,bilamana selama hampir 1Tahun berkarya di media pkp ada hilap atau tutur kata yang di sengaja ataupun yang tidak di sengaja sekali lagi saya dan jajaran redaksi pusatĀ  di hari yang fitri ini mohon di bukakan pintu maap yang sebesar besarnya.

Redaksi jajaran pusat newspkp

 195 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *