Banten │ newspkp.com – Acara yang di adakan rutin setiap tahun ini di peringati di desa Pesanggrahan jalan Cisoka Raya kecamatan Solear kabupaten Tangerang Banten. (20/12)

Memang sudah Rutinitas Pondok Pesantren Hidayatul Hikmah guna mempererat tali Persaudaraan antar santri beserta santriwatinya.

Rombongan dari desa Sidoko yang di pimpin oleh Bapak H. Imron dan Ibu Khamroh beserta para jamaahnya.

Peringatan Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al-jailani R.A ramai di gelar terutama di propinsi Banten. Acara tersebut menerapkan standar Protokol Kesehatan atas Himbauan dari pemerintah. Acara ini juga sudah mendapatkan ijin dari polsek setempat di antaranya turut hadir dari Babinmas setempat untuk ikut mengawasi jalannya protokol kesehatan. “Alhamdulillah semua yang hadir sudah mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan.” tuturnya saat di mintai keterangan oleh awak media newspkp.com.

Masyarakat yang turut serta dalam acara Peringatan Haul Tuan Syeh Abdul Qodir Al-jailani R .A sangat antusias. Acara tersebut berjalan cukup meriah karena yang hadir dari berbagai desa di antaranya dari desa Sidoko. diantaranya rombongan ibu-ibu pengajian kecamatan Gunung Kaler kabupaten Tangerang Banten yang di pimpin oleh bapak H. Imron dan Ibu Khamroh. “Alhamdulillah acara ini berjalan dengan kondusif serta lancar sejak pukul 08.00 wib. Dan semua yang hadir ikut andil dan selalu bekerjasama mematuhi protokol kesehatan.” pungkasnya.

 

Jurnalis: SIBTI


By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *