Advertisement

Leuwiliang | newspkp.com – Yayasan Jaya Giri Anugrah yang beralamat di Cigudeg kab Bogor menyerahkan atk untuk warga belajar (WB) paket A,paket B,dan paket C . Dalam penyerahan atk ini Supia Dirja SE selaku pimpinan yayasan Jaya Giri Anugrah langsung turun menyerahkan ke warga belajar paket A,B,C sabtu 13/01/2021.

Warga belajar kampung Cikaret Rt 05/03 desa Purasari kec Leuwiliang kab Bogor Debi Erlangga yang menerima alat tulis lengkap merasa terharu dan senang sekali bisa belajar menuntut ilmu untuk masa depan dirinya dan keluarga,”ungkapnya.

Susilawati warga belajar paket B juga merasa bersyukur bisa ikut belajar menuntut ilmu di Yayasan Jaya Giri apalagi tidak di pungut biaya sampai lulus dan mendapatkan ijazah begitu ujar Susilawati dalam wawancara dengan awak media newspkp.com

Acara penyerahan atk dan tatap muka pengenalan warga belajar tepatnya depan mesjid Umar bin Khotob sudah mendapat ijin dari Sened rt setempat ustad Mahpudin DKM mesjid tersebut.

Indri Aprilia,Paridah serta Iim Rohmah calon tutor ( guru honor) mengatakan,” saya akan terus membantu warga masyarakat yang memang benar – benar ingin belajar sesuai dengan kemampuan saya,terima kasih kepada ketua yayasan Jaya Giri Anugrah yang telah memberikan mandat dan kepercayaan penuh terhadap kami,dan akan saya jalankan amanat tersebut untuk membantu masyarakat warga belajar di kampung saya,”ungkap Iim.

Nengsih selaku staf Yayasan Jaya Giri Anugrah ikut membantu kegiatan juga khususnya dan pada umumnya.

Yayasan Jaya Giri Anugrah selalu memfasilitasi program kegitan belajar mengajar paket A setara SD,paket B setara SMP paket C setara sma demi untuk mencerdakan putra putri Bangsa agar tidak tertinggal latar belakang pendidika regenerasi meneruskan cita cita pejuang pendidikan untuk terus berkarya dalam mencerdaskan putra putri Bangsa supaya tidak tertinggal pendidikannya minimal berijazah SMA

 

Redaksi team pkp.


 250 total views,  1 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *