Bogor │ newspkp.com – Panitia Pilkades Desa Wangun Jaya kecamatan Leuwisadeng melaksanakan pengocokan nomor urut para calon Kepala Desa yang di hadiri para ketua RT, ketua RW, para tokoh agama. Hadir pula bapak camat Leuwisadeng, Kapolsek, Danramil serta ketua APDESI kecamatan Leuwisadeng.

Pengocokan nomor urut Pilkades ini berjalan lancar dan tidak ada hambatan serta hal-hal yang tidak di inginkan.(11/12).

Ketua panitia Iman Hasbullah pada awak media newspkp.com mengungkapkan “Mudah-mudahan disaat pada waktu pemilihan nanti yaitu pada tanggal 20 Desember 2020 bisa berjalan lancar sesuai dengan visi dan misi kami sebagai panitia Pilkades. Berjalan tanpa Exses dan mudah mudahan panitia bisa melayani dengan baik dengan angka hak pilih sebanyak 5.087,9 (lima ribu delapan puluh tujuh koma sembilan) hak pilih warga Wangun Jaya. Hasil dari pelaksanaan pengocokan nomor urut calon Kepala Desa yaitu:

  1. Abdul Hamid, SE. Msi.
  2. Mulyadi, S.Pd.
  3. Hanapi.
  4. Zaenal Abidin.
  5. N. Wintarsih.” ungkapnya.

Dalam pemilihan Pilkades nanti di bagi beberapa zona untuk TPS (Tempat Pengambilan Suara) yaitu dua atau tiga zona untuk wilayah karena sesuai aturan atau Perda yang sudah ditetapkan agar tidak banyak berkerumun atau perkumpulan masa untuk mencegah penularan penyakit covid-19.

Pesta Demokrasi Pilkades ini adalah anggaran dari pemerintah yaitu sebesar Rp25,000,-. Sekarang sudah di tambah sebesar Rp. 10.000,- jadi sekarang menjadi Rp. 35.000,- perorang di kalikan jumlah DPT Desa Wangun Jaya. Jadi semua para calon Kepala Desa Wangun Jaya tinggal duduk tenang dan bekerja dengan baik. Yang di sampaikan oleh pak camat Leuwisadeng Bapak Drs. Rudi Maulana saat membuka acara pengocokan nomor urut para calon Kepala Desa kepada Awak media newspkp.com.

Kita harus bisa menjaga keamanan dan kenyamanan serta ketertiban dalam lingkungan masyarakat di saat berorasi atau kampanye di lingkungannya agar tidak mengerahkan masa atau mobilisasi dengan berlebihan. Bila nanti ada kedapatan melanggar aturan dan peraturan di saat waktu kampanye dan tidak menggunakan protokol kesehatan di masa pademi covid-19 ini kami akan tindak keras” tutur Kapolsek leuwilang saat ditemui awak media newspkp.com.

Kami juga merasa terpanggil dan terajak sebagai ketua APDESI kecamatan Leuwisadeng untuk ikut serta menjaga keamanan dan kenyamanan di saat masa kampanye sampai kepada hari pemilihan nanti agar bisa membantu tugas pak camat Leuwisadeng agar saat pemilihan Kepala Desa nanti berjalan sukses.” ungkap Hapudin pada awak media newspkp.com.

Sutisna


By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *