Advertisement

Cibatok │ newspkp.com – Pengecoran jalan Kapten Dasuki Bakri Desa Cibatok 1 di kebut agar cepat selesai sesuai target dan tidak terkendala hal apapun. Selasa (23/11).

Dalam proses pengerjaannya CV. NEC Berkah Utama sebagai penyedia atau pemborong turun langsung dengan konsultan pengawas PT. Wina Guna Sarana Teknik mengawasi para pekerja.

Rojak selaku pengawas lapangan dalam wawancara singkatnya dengan awak media newspkp.com mengatakan para pekerja terus di pacu kerja cepat dan tepat sesuai dengan intruksi konsultan,”Saya mohon ke para pekerja supaya waktu istirahat siang dapat digunakan sebaik mungkin kita kan kerjanya malam energi kita harus tetap fit” ujar beliau.

Dalam waktu lain via telepon seluler, konsultan pak De sebutannya ada yang paling urgent supaya jalan yang mau ke Puskesmas tidak di tutup, rumah sakit fasilitas umum yang di utamakan,”Makanya malam tadi di liburkan yang kerja, supaya arah dari Gunung picung cepat kering,dan sebaliknya dari arah puskesmas sampai pertigaan di kerjakan. Jadi masyarakat yang urgent ke puskesmas bisa lewat dari arah kelurahan” kata beliau via telepon selulernya.

Pengerjaan jalan Cibatok arah Gunung Picung ini yang menelan biaya Rp. 2.306.050.000,- ini di targetkan sesuai tanggal pelaksanaan 85 hari, warga masyarakat Cibatok berharap mudah-mudahan sesuai taget supaya jalan akses cepat-cepat di buka kembali, “Makanya warga setempat sangat mendukung saat ada pengecoran. Pada keluar rumah. Ada yang ngasih gorengan, kopi, bahkan kue bolu. Kasihan ke yang kerja. Gerimis kan kalo minum kopi badannya hangat,” ujar salah seorang warga.

Redaksi
EU.


 253 total views,  2 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *