newspkp.com
Cibatok- Pemilihan ketua Rt 01 Rw 01 Desa Cibatok 1 berlangsung dengan cara pencoblosan semua warga Rt 01 dapat undangan dari panitia pemilihan ketua Rt ,bertempat di belakang mushola Al Ikhlas tepatnya di depan empang mertuanya Ipong Minggu ( 06/06/21)

Tiga calon kandidat ketua Rt
Endang Makmun
Al Fahmi
Badri
Ketiga calon kandidat ketua Rt 01 semua mempuanya visi dan misi yang bagus ingin memajukan dari segala bidang wilayah Rt 01.

Mantan Ketua Rt 01 Yanto sebagai panitia mengatakan ke awak media,” pemilhan ketua Rt 01 di laksanakan dengan cara pencoblosan supaya warga Rt 01 belajar demokrasi tidak ada memihak ke siapapun walaupun itu keluarga,jadi warga bebas memilih haknya ke siapa akan memberikan suaranaya,”beber Yanto.

ko

Di tempat sama Tomi menjelaskan,” dari hak pilih warga kurang lebih 200 warga sudah datang memberikan suaranya 50% ,”jelas Tomi.

Kades Cibatok saat awak media datang sudah duluan meninggalkan tempat pemilihan,kades berpesan terima kasih ke warga Rt 01 yang telah memberikan hak suaranya mudah mudahan ketua Rt terpilih siap untuk bekerja dan bisa seceptnya melanjutkan program program pembangunan di wilayah Rt 01.

Setelah berita tayang panitia masih menunggu warga yang belum datang jadi belum bisa di tetapkan siapa pemenang pemilihan ketua Rt 01 Desa Cibatok 1 Kecamatan Cibungbulang.

Redaksi Tomi

 195 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *