Bogor newspkp.com – Pemberian vaksin covid-19 Didesa Cihideung Udik telah selesai dilaksanakan. Kepala Desa Cihideung Udik Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor menyampaikan berbagai tanggapan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu takut dan khawatir disuntik vaksin.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 hari ini sudah selesai dilaksanakan. Semuanya berjalan dengan lancar dan proses penyuntikan tidak menimbulkan masalah. Kami berharap masyarakat tidak perlu khawatir dan kita berdoa semoga Covid-19 segera berakhir,” kata H. Deni usai menerima vaksin pada acara pencanangan program vaksinasi covid-19 Kabupaten Bogor di Puskesmas Cihideung Udik , Senen(12/7).

Sebanyak 130 yang dijadwalkan pada hari ini telah menerima vaksin, target 500.

Kepala Desa Cihideung Udik H. Denny menegaskan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan walaupun sudah ada vaksin.

“Jangan merasa karena sudah ada vaksin sudah pasti aman pasti selesai dan bisa semau-maunya. Kedisiplinan kita dalam menjaga protokol kesehatan 3M menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak merupakan kunci utamanya,” jelas H. Denny.

Kepala Puskesmas Cihideung Udik Dr. Amalia juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung program vaksinasi covid-19 dari pemerintah ini dengan harapan pandemi di Desa Cihideung Udik umumnya dikabupaten Bogor segera berakhir.

“Alhamdulillah sampe saat ini aman, kesadaran masyarakat meningkat, mari kita dukung program pemerintah ini untuk memutus penyebaran covid-19 supaya pandemi ini cepat tuntas.” ujar Dr. Amalia.

( Team)

 89 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *