Paridan, Gunung Kaler | newspkp.com. Bertempat di Sekolahan Kp. Paridan dilaksanakan Pembentukan Rapat Panitia Pemilihan Kepala Desa Tahun 2021 Desa Sidoko,Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang – Banten Senin 05 April 2021.
Hadir pada kesempatan tersebut Camat Gunung Galer Saedaman, S.H., M.Si., Kades sidoko yaitu Bapak Abdur Rozak, Perwakilan dari Polsek Kresek, Babinsa dan Danramil Kresek, Ketua BPD (Kajim), seluruh staf BPD, Perangkat Desa, Rt/Rw Tokoh Masyarakat, PKK dan karang Taruna.

Abrur Rozak Selaku Kades Aktif Desa Sidoko Mengatakan Pembentukan Panitia Pilkades ini berhubungan dengan akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa Tahun 2021 Sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Tangerang -Banten. Maka dari pihak BPD melaksanakan kewenanganNya untuk membentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa. Jelasnya Dirinya berharap kepada Panitia Pilkades terpilih nantinya bisa melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku adil, Profesional dan Netral jangan sampai ada keterpihakan saat Pilkades nanti. Tutur Kades ( Abdur Rozak ).
Selanjutnya Ketua BPD menghimbau Pembentukan Panitia ini terdiri dari ketua, Wakil ketua, Sekertaris 1, Sekertaris 2, Bendahara dan seksi Keamanan. karena di masa pandemi ini pelaksanaan Pilkades agak berbeda dari pelaksanaan Pilkades Sebelumnya. Karena terkait Covid-19 semua harus mengikuti Prokes ( Protokol Kesehatan ) dari Pemerintah Pusat. sambungnya.

Redaksi

Sibti

 423 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *