Advertisement

Banten │ newspkp.com – Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk warga desa Sidoko yang berlangsung di Kampung Paridan RT.15/05 desa Sidoko di hadiri oleh seluruh warga desa Sidoko Kecamatan Gunung Kaler kabupaten Tangerang – Banten.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut di salurkan untuk 691 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Salah satunya adalah bapak Jeby salah seorang warga kampung Karang Kobong 2 desa Sidoko yang telah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp.300.000,-. Beliau sangat bahagia dan bantuan ini sangat membantu keluarganya di tengah pandemi seperti ini.

 

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut di hadiri pula dari pihak Polsek Kresek yaitu Aipda Nur Rochyat (Kanit Patroli), Aiptu Hidayat Faizal (Babinmas) dan Bripka Dedy Suhaidi (Babinmas). Turut menghimbau kepada warga agar mengikuti instruksi dari pemerintah pusat berkenaan dengan aturan protokol kesehatan.

Anggota dari Polsek Kresek bapak Aipda Nur Rochyat saat dimintai keterangan oleh awak media newspkp.com menuturkan “Semuanya aman dan mengikuti intruksi dari pemerintah pusat dan berjalan dengan lancar tak ada kendala dari pagi pukul 09.00 wib sampai dengan saat ini aman dan kondusif dan semua warga sudah menerima bantuan sebesar 300rb dengan nyaman.” tuturnya.

Bapak Abdul Rozak selaku kepala desa Sidoko tidak dapat menghadiri acara Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut di karenakan sedang ada acara diluar berkenaan dengan tugasnya sebagai kepala desa.

Dalam acara ini turut pula dihadiri oleh camat dan staf kecamatan Gunung Kaler.Camat Gunung Kaler bapak Saedaman, SH. Msi. saat di mintai keterangan oleh awak media newspkp.com mengatakan “Saya selaku camat Gunung Kaler tadi sudah keliling dan kontrol seluruh kecamatan Gunung Kaler dan alhamdulillah semua berjalan aman dan kondusif. Saya pribadi sangat mengapresiasi acara bantuan untuk masyarakat yang seperti ini. Bagi saya acara-acara seperti ini sangat bagus dan berkesan. Harapan saya semoga masa pandemi ini segera berakhir. Dan mudah-mudahan warga yang sudah menerimanya bisa di pergunakan sebagaimana mestinya.” pungkasnya.

Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) itu dihadiri oleh seluruh jajaran perangkat desa yaitu bapak Ghozin sekretaris desa Sidoko, bapak Sakur perangkat desa, bapak Kholil perangkat desa, bapak Kajim selaku ketua BPD desa Sidoko. termasuk juga RT desa desa Sidoko. RT. 01. bapak Nabani, RT. 02. bapak Kus, RT. 03 bapak Saderi, RT. 04 bapak Nawi, RT. 05 bapak Jumari, RT. 06 bapak Nuriman, RT. 07 bapak H. Kandi, RT. 08 bapak Madali, RT. 09 bapak Sukari, RT. 010 bapak Yusro, RT. 011 bapak Marzuki, RT. 12 bapak Basir, RT. 13 bapak Rohani, RT. 14 bapak Jarnan, RT. 15 bapak Jariyan, RT. 16 bapak Jam’an.

 

Berikut dari kantor pos Tiga Raksa Tangerang di wakili oleh bapak Dedi dan bapak Adi. Dan perwakilan dari PKS DPC Tangerang kabupaten Tangerang bapak Satiri selaku sekretaris umun DPC kecamatan Gunung Kaler.

Jurnalis : SIBTI

Editor : Novian Rizal Asbari


loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *