Cigudeg newspkp.com –  Kejadian pencurian kali ini menimpa warga, salah satu pemain organ tunggal,yang sedang merayakan resepsi pernikahan di desa Bunar kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor Jawa Barat MInggu (5/9/21)

Telah terjadi pencurian kendaraan sepeda motor, yang terparkir dihalaman puskesmas,di kampung Bunar,RT 001/008 desa Bunar kecamatan Cigudeg kabupaten Bogor,Jawa Barat.

Menurut penjelasan korban warga Kampung Hegarsari RT 001/001 desa Cibeber1 kecamatan lewiliang kabupaten Bogor ,”menjelaskankepada media newspkp.com.

“Saya datang sekitar jam 10 pagi langsung memarkirkan motor di halaman puskesmas,sebagai pemain musik organ tunggal di salah satu rumah warga yang bersebelahan dengan puskesmas tersebut,”jelas Ebo

Lanjut Ebo lagi,”Selesai acara sekitar pukul 22.00 WIB saya melihat motor saya sudah tidak ada diparkiran halaman puskesmas tersebut,padahal motor saya kunci setang,saya coba mencari cari disekitaran parkiran tidak ditemukan juga,” Terang Ebo bicara sama penyidik.

Saya melapor kan kejadian ini ke polsek Cigudeg dengan sigap team polsek Cigudeg begitu ada laporan dari warga bernama Ebo langsung turun ke lapangan dan mengecek TKP.

Dalam hal ini kita patut apresiasi kinerja Polsek Cigudeg tangkas dan sigap dalam menangani kasus tersebut.

Redaksi : Jhon

 104 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *