Megamendung newspkp.com –  Polres Bogor perbuatan aksi keji seorang pelaku pembunuhan di tengah PPKM level IV kabupaten bogor akhirnya terungkap unit Reskrim Polsek Megamendung Polres Bogor (12/8/2021).

Kejadian pembunuhan yang terjadi pada Rabu (04/08/2021) terhadap korban MS (45 tahun) yang terletak di Kampung Cibogo RT 02/05 Desa Cipayung Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, berhasil diungkap Polsek Megamendung Polres Bogor dengan sejumlah barangbukti dan satu orang tersangka.

“Seorang Tersangka berinisial MS Pria (45 tahun) berhasil ditangkap oleh Polsek Megamendung dan Resmob Polres Bogor di daerah Cipanas Kabupaten Cianjur pada hari Rabu tanggal 4 Agustus 2021, pada pukul 17.00 WIB,”

“Kendatinya kini tersangka merupakan Residivis, secara sejumlah barangbukti berupa pakaian korban, sepatu pelaku yang digunakan untuk menginjak korban, satu buah batu dan pecahan botol yang digunakan menganiaya pelaku hingga meninggal dunia”.

“Kendatinya kini penyidik Polsek Megamendung saat ini sedang melakukan penyidikan dan mengembangkan motif pelaku, dalam melakukan perbuatan keji tersebut, apa ada unsur lain atau hanya sekedar akibat kesalahan komunikasi atau, bahkan apa ada motif lain,
“ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K.

Sumber. : Humas Polres Bogor

 101 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *