Jakarta newspkp.com – Panglima komando strategi angkatan darat ( pangkostrad ) Letnan Jendral TNI Dudung Abdurahman , menghadiri acara Vaksinai masal di Mako Pangkostrad Jalan Merdeka Timur no 3 Jakarta pusat , dan kegiatan ini juga digelar secara serentak di 5 titik yang ada di wilayah Kostrad , divisi 1 Cilodong , Brigif 17 , Dan diyon Armed 1 Serpong .

Dalam kesempatan ini Kostrad menyediakan 20.000 ( Dua pulu ribu ) dosis vaksin , untuk disuntikan pada masyarakat umum yang berada di sekitar Kostrad dan sekitarnya . Dudung menambahkan , untuk merangsang agar masyarakat mau divaksin , Kostrad juga membagikan paket sembilan bahan pokok , untuk warga nya ” ada sekitar dua puluh ribu vaksin yang disebar dibeberapa divisi dan Bataliyon Kostrad , kami sebar untuk masyarakat yang membutuhkan Vaksin ”

Vaksin diberikan kepada seluruh masyarakat agar memiliki higt imon , mengingat kondisi pandemi dan ppkm masih berlangsung .

Harapan Kostrad agar seluruh masyarakat dapat divaksin , sehingga Indonesia terbebas dari covid 19 . Dan kembali bebas .

( Team)

 97 total views,  2 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *