Advertisement

Banten │ newspkp.com – Srikandi Pemuda Pancasila PAC kabupaten Tangerang mengunjungi sekretariat Pemuda Pancasila PAC Gunung Kaler (18/11) dalam rangka menghimbau kepada para anggota Pemuda Pancasila dan srikandi-srikandinya untuk tetap bersatu dan menjaga serta mengayomi masyarakat.

 

Acara kunjungan yang berlangsung di sekretariat Kec. Gunung Kaler Desa Gunung Kaler RT. 16/04.Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang Banten tersebut turut pula di hadiri oleh Bpk.Cecep. AS. selaku ketua sekaligus Kepala Desa Gunung Kaler, Bapak Kacung selaku wakil ketua, Bapak Dadang selaku Sekjen, Bapak Sarbini selaku bendahara dan Ibu Rossa sebagai perwakilan ketua Srikandi dari PAC Kabupaten Tangerang.

 

Ibu Rossa selaku perwakilan ketua Srikandi dari PAC Kabupaten Tangerang saat di mintai keterangan oleh awak media newspkp.com mengatakan “Saya berharap agar Pemuda Pancasila menjadi Organisasi Masyarakat yang dapat menjaga dan mengayomi masyarakat dari semua lapisan. Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila agar tetap bersatu dan selalu menjaga kekompakan.” ujarnya.

Jurnalis: SIBTI

Editor: Novian Rizal Asbari


 1,111 total views,  2 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *