Advertisement

Semplak │ newspkp.com – Pimpinan Redaksi dari media 0news Corporation, A. Hidayat selaku insan pers dan pelaku usaha dibidang publikasi streaming, podcast and Tabloid. Ini mengatakan kepada media.

Saya sangat mengenal sosok bung Abrak ini. Beliau seorang jurnalis fenomenal dan tegas. Disamping itu juga sebagai pimpinan redaksi di media Targettipikor. Beliau saya kenal sekali sejak lama di dunia media” ujar Hidayat.

Abrak ini sosok yang memang tepat untuk menduduki posisi tersebut. Yusuf S. Abrag sebagai ketua terpilih Pokja (Kelompok Kerja) Bogor Barat yang semalam kalau tidak salah dia dilantik dan diberikan SK pengangkatannya oleh ketua DPC.PWRI Bogor Raya. SK itu langsung diberikan oleh bang Rohmat Selamat, S. H. M. Kn. Saya juga sebetulnya diundang langsung oleh bang Rahmat Selamat. Dan bung Abrak juga menelpon saya langsung semalam mengundang saya datang ke acara penyerahan SK-nya yang diselenggarakan di Cafe Vespa Semplak Kecamatan Semplak Barat Kota Bogor Selasa (9/02/2021). Pengangkatan Ketua Pokja Berdasarkan hasil rapat Dewan Pembina dan Pengurus DPC-PWRI Kabupaten Bogor Berdasarkan No: 9/SK/PWRI/DPC.KAB.BOGOR/II/2021. Berdasarkan UU. No. 40/1999 Tentang Pers merujuk PP. RI. No. 71/2000 Tentang Pers Serta masyarakat Memberantas Korupsi serta
menimbang rapat Dewan Pembina dan Pimpinan PWRI Kabupaten Bogor. Kutipan dari media Targettipikor.” tuturnya.

Saya percaya kalau dibawah kepemimpinan beliau yang ditugaskan mengontrol produk jurnalistik berdasarkan UU No. 40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa ada pada rekan saya ini si Abrak. Rekan saya sejak lama waktu itu saya sebagai kabiro Bogor Raya di media FHI.news. beliau memang pantas dan cocok menempati posisi ini” imbuh Hidayat.

Ditambahkan oleh Hidayat, “Saya rekan beliau sejak lama dan saya faham benar tipikal sosok yang fenomenal ini. Dia ini bagai singa di daratan gurun sahara, ketika mengaum aumannya ini akan memecahkan seantero jagat raya” sambil tertawa – tawa Hidayat berseloroh kepada jurnalis Nuryanih newspkp.com.

Ok. saya mengucapkan selamat kepada rekan saya, saudara saya yang satu ini dimata saya memang sebagai jurnalis tangguh, itu jangan diragukan lagi soal karya – karya jurnalistiknya” tutup Hidayat.

 

Nuryanih


 433 total views,  2 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *