Bogor newspkp.com Masyarakat Kabupaten Bogor dibuat geleng-geleng kepala, melihat tingkah laku oknum tenaga kesehatan di Puskesmas Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.
Beredar video melalui pesan berantai Whats App jika oknum petugas kesehatan di sana menjadikan Puskesmas Situ Udik sebagai ‘tempat karaoke’ oleh para petugasnya.
Dalam video itu memperlihatkan suasana Puskesmas sepi dan pintu depan tertutup. Kemudian, nampak wanita yang sedang hamil dan perekam memanggil petugas.
Terlihat petugas berbaju batik membuka pintu. Terdengar suara perekam hendak melaporkan dirinya yang dinyatakan positif Covid-19 hasil swab antigen, sedangkan ibu hamil dalam video menanyakan terkait informasi layanan kesehatan kepada petugas.
Namun, di antara perbincangan mereka terdengar jelas lantunan musik dan vocal wanita yang sangat keras dari dalam Puskesmas tersebut. Diduga, suara itu berasal dari petugas yang sedang asik karaoke.

“Di saat masyarakat membutuhkan pelayanan kesehatan petugas nakes malah besenang senang serta tidak mempedulikan keselamatan warga

Redaksi: Team

 235 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *