Newspkp.com

Sukajaya – Bertempat di kampung Kiray Cucuk Rt 03/006 Desa Kiara Pandak Kec Sukajaya tepatnya di kediaman Acang Sujana salah satu anak muda di Desa tersebut yang memang memiliki jiwa peduli lingkungan dan sangat kritis terhadap kinerja Desa khususnya di lingkungan beliau Sabtu ( 13/06/21).

Dan kebetulan Acang Sujana salah satu wartawan di media newspkp.com,yang berkantor di Cigudeg ,”Alhamdulilah dengan kedatangam team dari pusat walaupun acara tidak formal tapi menghasilkan ide ide serta gagasan untuk siap jadi garda terdepan dalam mengawal roda pemerintahan di Sukajaya,”Terang Acang.

Sedangkan Suleni salah satu rekan Acang yang sudah mendapatkan sertifikat kepelatihan dasar dasar penulisan berita,serta kode etik jurnalis banyak bertanya tentang hal hal umtuk yang bersipat UUD Pers dan informasi keterbukaan.

E.Umseki Mukti Pemred newspkp dengan santai sambil menikmati hidangan membeberkan cara cara,serta sinerginya media kita dengan semua instansi baik itu instansi pemerintah maupun instansi swasta,”media kita harus terus kita kembangkan dan cari jaringan di setiap pelosok kampung yang masih kuarang pengawasannya dalam hal apapun,” Terangnya.

Di tempat sama Nandang Hidayat dengan Asep salah satu tokoh kepemudaan warga setempat asik ngobrol bahas tentang program pendidikan ,dimna warga setempat masih banyak tertinggal pendidikannya.

Udara semakin dingin dan hujan sudah mulai reda hampir waktu Shalat Isya obrolan di ttutup dengan tekad siap berpartisifasi dan akan jadi ujung tombak dalam mengawal roda pemerintahan di wilayah setempat.

Redaksi Acang S

 257 total views,  3 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *