Cigudeg newspkp.com – Setelah pensiun dari tugas sebagai Kabid TU ( Tata Usaha) Supia Dirja SE Napak Tilas dua hari berturut turut mengunjungi daerah Sukajaya dimana hampir separuhnya sebagai Aparatur Sipil Negara ketika masih akatif bertugas sebagai Kabid TU SMAN 1 Sukajaya.Selasa (24/8/21)

“Kenangan yang tak mudah di lupakan begitu berkesan dalam hidup saya ketika mengabdi di SMAN 1 Sukajaya sebagai Kabid TU di sekolah tersebut,”terangnya.

Sekarang terbalik saya mengujungi rekan sejawat dimana sekarang membawa bendera media sebagai sosial control,” tuturnya.
Kunjungan pertama ke kantor Instansi Pendidkan Koryandik ( Kordinator Layanan Pendidikan) yang terletak di Desa Sipayung Kecamatan Sukajaya.

Rabian SOS menyambut hangat kedatangan Supia Dirja dengan agak heran sambil berkelakar,” Waduh sekarang pake media yang dulu pegawai Kabd TU sekarang punya media sambil berpelukan erat dan becanda dalam obrolan tersebut.

Dalam perjalanan karir seorang Supia Dirja/Apih memang tidak mudah merangkak dari nol kerasnya kehidupan sudah beliau rasakan untuk makan keluarga aja pontang panting semasa masih gajih kecil dulu ,”kenang beliau

Alhamdulilah Pimprus PT Multi Nasional Indonesia yang bergerak dalam segala bidang termasuk media newspkp serta lsmpkp sekarang eksis sebagai sosial control sekali kali turun kelapangan hanya untuk mengetahui kinerja anggota anggota beliau yang eksis di lapangan.

“Saya akan pantau anggota anggota yang masuk di media newspkp bilamana kinerjanya keluar dari rel dari visi dan misi pkp yang humanis,sinergi dan harus investigasi langsung turun kebawah tidak mengada ngada,”Tutupnya

Red

 125 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *