Advertisement

Bogor newspkp.com. Bulan suci Ramadhan Bulan penuh rahmat bagi umat islam di seluruh Dunia,di Bulan magfirah ini segenap keluarga Besar PKP semoga selalu rukun dan kompak dalam hal apapun mudah – mudahan dalam usianya yang mau menginjak 1 Tahun cita – cita serta tujuan untuk bisa berbuat lebih banyak buat kemaslahatan umat Minggu 04/04/2021.

Dalam wawancara via telepon whast up pendiri LSM dan media PKP Supia Dirja SE mengatan,” saya selaku pendiri PKP menghibau ke pada para anggota bilamana ada tutur kata atau tingkah laku yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja mohon maap karena saya juga manusia pastinya banyak kesalahan,untuk itu semua anggota PKP saya juga pesan jaga marwah visi dan misi PKP untuk terus berkarya demi masyarakat,”tegasnya.

Sementara dalam kesempatan lain Ketua E,Umseki atau yang suka di sapa si Om ini mengatakan untuk jajaran anggota semua semoga dalam menyambut Bulan suci Ramadhan ini kita harus ikhlas menjalankan ibadah puasa,biarpun dalam kondisi apapun apalagi di masa ekonomi sekarang pailit tetap kita terus berlapang dada dalam menjalankan ibadah puasa ini,” imbuhnya.

Semoga apa yang di harapkan sama pendiri PKP,untuk bisa berbuat membantu masyarakat terus di tingkatkan masih banyak yang belum tersentuh ke pelosok – pelosok Kampung kita jangan jadi penonton tapi jadilah pemain hasilkan karya – karya terbaik anggota PKP.
Semoga media pkp selalu di kenang masyarakat untuk sosial controlnya.

Redaksi pkp

 167 total views,  3 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *