Advertisement

Jasinga │ newspkp.com – Lembaga PKP (Pemberantasan Kejahatan Pemerasan) merupakan organisasi masyarakat yang selalu berusaha untuk bisa bersinergi dengan semua elemen masyarakat.

Lembaga yang di nakhodai oleh seorang tokoh pendidikan tersebut di penghujung tahun ini membagikan sembako untuk masyarakat terutama untuk anak yatim dan janda-janda tua yang memang dari sisi ekonomi sangat kurang mempunyai kemampuan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Salah satu penerima bantuan adalah ibu Ani. Beliau merasa sangat bersyukur dan berterimakasih kepada lembaga PKP yang telah memberikannya bantuan. “Saya sangat senang dan bersyukur telah dapat menerima bantuan dari lembaga PKP. Semoga lembaga PKP selalu jaya dan menjadi lembaga yang memperhatikan masyarakat yang membutuhkan seperti saya ini” tuturnya sembari menengadahkan tangan dan berdo’a. (09/12)

Ibu Ani adalah warga kampung Peuteuy desa Kalong Sawah RT. 001/002 kecamatan Jasinga kabupaten Bogor.

Bapak Supia Dirja, SE. selaku ketua Lembaga PKP memberikan komentarnya saat dimintai keterangan oleh awak media newspkp.com mengatakan “Memang sudah sepantasnya ada yang memperhatikan dan membantu masyarakat. Contohnya ibu Ani. Beliau memang berhak mendapatkan perhatian dari kita-kita yang masih muda dan mampu untuk menyingsingkan lengan baju dan membantu orang-orang seperti beliau ini. Harapan saya semoga Lembaga PKP beserta seluruh anggota selalu dapat bersinergi dengan semua elemen masyarakat.” pungkasnya.

 

Opik


loading...

By newspkp

One thought on “LEMBAGA PKP MEMBAGIKAN SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *