Advertisement

Bogor newspkp.com LBH ( Lembaga Bantuan Hukum) Kujang Pajajaran tak henti-hentinya membikin gebrakan yang bersipat sosial yaitu mengadakan acara sunatan masal bertempat di kantor LBH perumahan Dramaga Pratama (DP) Blok G No 5 Rt 01/05 Desa Cibadak Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor.
LBH KUPAS ( Kujang Pajajaran Siliwangi) yang di komandoi Rusli Efendi atau yang suka di sebut Bang Leo mengatakan,” LBH akan terus berbuat kemasyarakat di bidang sosial bukan hanya di bidang hukum tapi di segala aspek untuk kemaslahatan umat,”tegasnya.
Sabtu 20/03/2021.

Panitia sunatan masal Muhamad Johansyah atau Bang Ojo dalam sambutannya mengatakan,” terima kasih kepada para Donatur dan partisipasinya dari kalangan lembaga/Ormas beserta masyarakat yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara sunatan masal ini,” ujar Bang Ojo.
Turut hadir dalam undangan :
Karang Taruna yang di ketuai Daud dari pertama acara sampai ahir tenaga serta pikiran sepenuhnya ikut terlibat dalam mensukseskan acara tersebut.
GPK ( Gerakan Pemuda Ka’bah)
AMS( Anak Muda Siliwangi)
MAKLUMAT
Perguruan Pencak Silat Padjajaran
Perguruan Penca Silat Persaudaraan Setia Hati Tarate
Pasukan Sunat,serta muspika setempat.Mudahan-mudahan acara sunatan masal ini akan terus berlanjut dan menjadikan agenda rutin LBH.Ketum LBH KUPAS tak lupa memberikan bingkisan dan uang saku untuk para peserta sunat,walau nilainya tak seberapa tapi niat dan tekadnya perlu kita contoh

Redaksi Imam M

 508 total views,  3 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *