Pamijahan │ newspkp.com – Dalam rangka silaturahmi pendiri sekaligus pimprus newspkp.com bapak Supia Dirja, SE. Di dampingi ibu pendiri (bunda) mengunjungi tempat kediaman bapak Suhendra yang berlokasi di kampung Babakan RT. 03/05 desa Gunung Sari kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

Hadir dalam rombongan bapak E. Umseki selaku pimred (Pimpinan Redaksi) newspkp.com, Nandang Hidayat, S. Pd. selaku sekjen PKP dan bapak Belen serta ketua RT Baseng. Jumat (22/01/2021).

Bapak Supia Dirja, SE. Atau yang sering di sebut Apih dalam obrolan santai dengan anggotanya merasa senang dengan sambutan tuan rumah yang begitu hangat serta humoris, “Saya senang sekali atas sambutan dan jamuannya. Begitu melekat dengan azas kekeluargaan. Bersenda gurau sambil sekali-kali tertawa riang.” ucap Apih sambil meminum kopi kesukaannya.

Suhendra yang biasa di panggil Tokeh ini mengatakan “Saya tidak menyangka akan kedatangan tim dari pusat newspkp.com ke tempat kediaman saya ini. Saat tadi saya sedang di bengkel motor. Tiba-tiba di telepon oleh Gepeng (nama panggilan Solihan). Dan katanya ada yang dari pusat PKP di rumah dan tidak lama saya di jemput oleh Gepeng.” ujar beliau sambil tersenyum.

Dalam obrolan sambil sesekali Gepeng bercanda tentang banyak hal yang beliau tanyakan media dan yang lainya. “Saya senang walau singkat di beri arahan tentang media.” ujarnya.

Media newspkp.com yang mempunyai visi dan misi bersinergi dengan instansi pemerintah maupun swasta turut di bahas dalam obrolan tersebut.

Undang-undang pers No.40 tahun 1999 adalah acuan dan pedoman wartawan dalam menjalankan tugas. Serta kode etik jurnalis. Itulah hal singkat yang di bahas oleh pimred newspkp.com.

 

Tim newspkp.com


 480 total views,  3 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *