Ciampea │ newspkp.com – Dalam rangka silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi, keluarga besar PKP datang berkunjung ke kantor perwakilan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kujang Pajajaran Siliwangi yang berlokasi di perumahan Dramaga Pratama blok G5 No. 3 desa Cibadak kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor.

Ikut dalam rombongan pendiri sekaligus Pimpinan perusahaan bapak Supia Dirja, SE., Pimred (Pimpinan redaksi) bapak E. Umseki Mukti serta bapak Nandang Hidayat, S. Pd. selaku Sekjen PKP. Sabtu (23/01/2021).

Dalam menyambut kedatangan keluarga besar PKP Ketum (Ketua umum) LBH Kujang Pajajaran Siliwangi bapak Rusli Efendi, SH. Ll. B. atau yang lebih di kenal bang Leo ini mengatakan, “Saya sangat senang kedatangan tamu keluarga besar PKP. Apa lagi Apih (sebutan untuk bapak Supia Dirja, SE.) juga turut datang langsung ke kantor LBH saya ini” ujar bang Leo.

Hadir pula dalam acara kunjungan tersebut bapak Johan Sekjen LBH Kujang Pajajaran Siliwangi, bapak Ali Sabri tokoh setempat dan ketua RW Parman tokoh dari Sukajaya.

Apih dalam diskusi langsung dengan Ketum Leo mengatakan “Sinergitas PKP dan LBH. Kujang Pajajaran Siliwangi harus terus lebih di tingkatkan dalam segi apapun. Besar harapan saya untuk bang Leo yang masih muda dan berdedikasi tinggi. Kita jangan jadi penonton tapi harus jadi pemain untuk kemajuan dan kemaslahatan masyrakat. Terutama masyarakat Bogor Barat” ungkap Apih.

Bang leo ketum LBH Kujang Pajajaran Siliwangi antusias mendengar nasehat dari Apih, “Saya akan terus berjuang bilamana ada masyarakat yang memang memerlukan pendampingan hukum. Walaupun itu masyrakat tidak mampu. Kita buatkan SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu). Kita bantu sampai selesai” pungkasnya.

PKP dan LBH. Kujang Pajajaran Siliwangi punya visi, misi dan tujuan yang sama untuk membela masyarakat.

 

Tim newspkp.com


 588 total views,  7 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *