Advertisement

Sukajaya │ newspkp.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi keluarga besar pkp berkunjung ke kediaman Kades (Kepala desa) Sukajaya yang berlokasi di kampung Sidoger RT. 001 RW. 005 Desa Sukajaya Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor. Senin (15/02/2021).

Mamat selaku kepala desa Sukajaya menyambut baik atas kedatangan keluarga besar pkp ini di kediamannya, dengan mengucapkan “Saya sangat senang dan terharu atas hadirnya abang disini sambil tersenyum manis, karena beliau dari dulu sangat menantikan hadirnya sosok seorang sekjen pkp (Nandang. Hidayat, S. Pd.)” ucapnya.

Dengan datangnya Sekjen pkp ke kediaman kades Sukajaya (Mamat) dengan pengawalan Babinsa Serda Selamat Santosa. Diruang tamu disambut pula oleh ibu Eti istri kepala desa dengan sapaan yang elegan, sopan dan santun.

Adapun yang diperbincangkan dalam pertemuan diruangan tersebut, Sekjen pkp dengan kades yaitu membahas tentang Program Pendidikan Kesetaraan.

Dan Kepala desa pun langsung meresponnya dengan program tersebut, karena masih banyak masyarakatnya yang putus sekolah dikarenakan masalah ekonomi, “Saya selaku kepala desa Sukajaya sangat setuju sekali dan mendukung dengan adanya program pendidikan kesetaraan diantaranya : paket a, paket b dan paket c. Yang diselenggarakan oleh Yayasan Jaya Giri Anugrah, apalagi tanpa dipungut biaya sepeserpun (gratis)” katanya.

Ditemui awak media newspkp.com kepala desa Sukajaya (Mamat) mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar media pkp mitra polisi cigudeg, yang antusias ingin mencerdaskan regenerasi warga desa Sukajaya, “Tanpa kerjasama dan motivasi dari media newspkp masyarakat kami tidak akan cerdas” tandasnya.

 

Jurnalis: Erwin

 306 total views,  2 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *