Advertisement

Cigudeg │ newspkp.com – Bertempat di aula kantor Desa Argapura kecamatan Cigudeg kabupaten Bogor selama dua hari sejak Senin (01/02/2021) sampai hari ini Selasa (02/02/2021) pihak bank Mandiri terus mendistribusikan kartu ATM bagi keluarga penerima manfaat (KPM) untuk PKH dan Sembako peralihan bank Mandiri yang dahulu memakai ATM bank BNI dan pada tahun 2021 dialihkan ke bank Mandiri seluruhnya.

Pada pelaksanaan pembagian kartu ATM tersebut untuk mencegah terjadi kerumunan pemerintah desa Argapura, Babinsa, Bhabinkamtibmas di bantu oleh tim pendamping PKH memberlakukan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat kepada para KPM yang akan mengambil kartu ATM seperti harus mengenakan masker, menjaga jarak dan sebelum memasuki tempat diadakan pengecekan suhu badan serta pelaksanaannya di atur perjam sesuai warna kupon yang telah di beri nomor urut antrian. Sehingga para KPM bisa menyesuaikan waktu kedatangan mereka.

Pendamping PKH Desa Argapura (Sulton) saat ditemui awak media newspkp.com mengatakan “Alhamdulillah sejak kemarin telah terdistribusi sebanyak 273 kartu dapat berjalan lancar dan hari ini rencananya sebanyak 209 kartu sehingga jumlah keseluruhannya 482 kartu sesuai peruntukan KPM desa Argapura oleh pemerintah.” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga Babinsa Desa Argapura Serda Ahmad Sukri menambahkan “Saat pandemi seperti ini bantuan berupa PKH dan sembako sangat dibutuhkan dan dirasakan sekali manfaatnya oleh para keluarga penerima manfaat.” pungkasnya.

 

Nandang Hidayat, S. Pd.


 344 total views,  5 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *