Bogor mewspkp.com – Danrem 061 SK Brigjen TNI Ahmad Fauzi S.l.P,.M.M. pada hari ini menerima kunjungan dari Bapak Judika Sirait kepala KPPN Kota Bogor Kemudian Bapak Hendra Gunawan Kasi MSKI, lalu ibu Dede Rusmiati selaku staf seksi MSKI, serta Bapak Priyono pembina perbendaharaan. Kunjungan kerja mereka ke Korem 061/ Suryakancana adalah untuk menyerahkan piagam penghargaan kinerja terbaik atas pelaksanaan anggaran Satker lingkup Kanwil Ditjen perbendaharaan Provinsi Jabar.

Komandan Resor Militer 061/Suryakancana meraih Peringkat Pertama nilai indikator kinerja pelaksanaan anggaran satuan kerja di lingkup Kanwil Ditjen perbendaharaan Provinsi Jawa Barat dengan capaian nilai kategori pengelola Pagu lebih dari 200 miliar periode semester 2021.

Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M., selaku Komandan Korem 061/Sk mengucapkan terimakasih kepada Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat dan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Bogor yang selama ini telah bersinergi dengan Korem 061/Suryakancana dan berpartisipasi aktif mendukung penilaian zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Dan menurutnya lagi, bahwa capaian ini tentunya adalah hasil sinergitas di lingkup Korem 061, yang mana Ia bertekad untuk selalu bersinergi dan berpartisipasi aktif mendukung visi dan misi Kementerian
Keuangan dan Direktorat Jenderal Perbendaharaan.

Sumber: Penrem 061/SK

 55 total views,  3 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *