Cibungbulang newspkp.com – Korem 061/SK terus tak henti hentinya gelar kegiatan Vaksinasi untuk mempersempit laju penyebaran Virus Covid 19.
Sasaran kali ini siswa SMPN 3 Cibungbulang yang berlokasi di Kampung Cijujung Desa Cijujung Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor Kamis ( 9/9/21)

“Dalam kegiatan giat Vaksin di SMPN 3 Cibungbulang ( NETRI ) dr.Susi dari rumah Sakit Salak sebagai tenaga medis yang bertugas dalam acara giat Vaksin tersebut.
Kepsek SMPN 3 Cibungbulang Kosasih S.Pd.M.M dalam gelaran Vaksinasi tersebut ikut turun langsung mengatur kesiapan panitia acara dengan terus mejaga prokes ketat,menjaga jarak dan di wajibkan memakai masker.

Kordinator Pendidakan ( Koryandik) Kecamatan Cibungbulang turut pula dalam kegiatan Vaksinasi tersebut.

Danramil 0621-15 Cibungbulang Kapten Inf Slmaet Royadi dalam wawancara dengan awak media mengatakan,” siswa SMPN 3 Cibungbulang dapat jatah 600 dosis sedangkan masyarakat umum hanya 400 dosis setelah tes kesehatan yang ketat tidak semuanya hari ini di vaksin mengikuti data yang sudah tertulis dari panitia,”Jelas Kapten Inf Slamet Royadi.

“Siswa SMPN memang harus di wajibkan untuk di Vaksin demi menjaga kekebalan tubuhnya supaya kuat ,sehat,jangan sampe terserang Virus Covid 19 mereka anak anak bangsa yang sedang belajar menuntut ilmu untuk masa depan bangsa dan negara,”Terang Danramil.

Giat Vaksin ini untuk menyongsong Pembelajaran secara Tatap Muka (PTM) setelah pemerintah menetapkan PPKM turun ke level 3,”Terang Jayadi, S.Pd selaku wakil kepala sekolah bidang akademik

Redaksi : Sumber SMPN 3 Cibungbulang
Editor : newspkp.com

 423 total views,  7 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *