Advertisement

Cigudeg │ newspkp.com – Pengawalan ketat di lakukan koramil 2118 Cigudeg Danramil Lettu Inf. Apson Hasibuan turun langsung dalam rangka penyuntikan vaksin tahap 1 untuk tenaga kesehatan yang bertempat di Puskesmas Lebak Wangi RT. 002/003 desa Rengas Jajar Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor. Sabtu (30/01/2021).

Dr. Rika Sukaesih sebagai pelaksana penyuntikan Vaksin tahap 1 sejak pukul 10:00 s/d 13:00 WIB. Masyarakat banyak yang datang menyaksikan penyuntikan vaksin untuk tenaga kesehatan tersebut dan alhamdulillah semua berjalan lancar sesuai dengan rencana serta tidak ada halangan, “Saya sebagai tim kesehatan merasa bersyukur atas kesadaran tenaga kesehatan untuk di suntik Vaksin agar terhindar dari penyebaran Virus Corona” ujarnya.

Di tempat yang sama dalam wawancara dengan awak media newspkp.com Babinsa Rengas Jajar serka (Sersan Kepala) Hendi mengatakan, “Saya ikut senang tenaga kesehatan Rengas Jajar begitu peduli dengan kesehatan dirinya. Virus Corona begitu ganas kalau tidak di cegah akan sangat berbahaya ke diri kita dan masyarakat Rengas Jajar yang pastinya membutuhkan tenaga kesehatan” imbuhnya.

Virus Corona sebagai wabah yang sangat ganas bukan saja di Indonesia tapi virus ini sudah melumpuhkan dunia. Untuk itu di himbau agar masyarakat menerapkan prokes (protokol kesehatan) jaga jarak, cuci tangan, hindari kerumunan serta batasi aktifitas di luar agar penyebaran Virus Corona segera berakhir.

Nandang Hidayat, S. Pd.


 358 total views,  2 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *