Cigudeg newspko.com
Bertempat di depan mako Koramil 2118 Kapten INF Nandang Kartika beserta jajaran anggota Koramil dan Satpol PP adakan kegiatan OPS ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) atau Oprasi PPKM Darurat tepatnya Jln Cigudeg Jasinga atau arah sebaliknya. Jumat ( 9/07/21)

Dalam wawancara dengan awak media newspkp.com mengatakan ,” Setiap pengendara roda dua atau roda empat yang melintas dari arah Jasinga menuju Lw Liang atau sebaliknya di periksa oleh team Covid 19 dan bagi yang tidak memakai masker Satgas Covid membagikan masker secara gratis,”Ujar Danramil.

“Saya tak bosan bosan untuk menegur atau menghimbau bagi warga Cigudeg dan sekitarnya untuk terus patuhi aturan Prokes Jaga jarak,Pakai Masker dan hindari kegiatan yang menimbulkan kerumunan,”Jelas Kapten Nandang.

Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) khususnya Cigudeg dan sekitarnya memang belakangan ini tingkat pemyebaran Covid 19 sangat tinggi,Ayo bagi warga Cigudeg taati aturan pemerintah jaga Prokes dan agar tetap disiplin menjaga kesehatan ,” Beber Danramil.

Bagi warga Cigudeg bilamana yang belum di vaksin ayo segera untuk ikut dalam vaksinasi agar penyebaran Covid bisa di tekan supaya tidak cepat meluas ke daerah Cigudeg yang masih level hijau.

Redaksi : Jaka

 244 total views,  3 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *