Advertisement

Galuga │ newspkp.com – Agus Susanto sebagai pengusaha industri rumahan yang bergerak di bidang produksi sendal jepit memberikan kontibusi yang cukup besar dalam mengurangi beban ekonomi untuk tetangga dan masyarakat sekitarnya yang memang agak sulit untuk mencari penghasilan di tengah pandemi covid-19 ini.

Rina, seorang pekerja industri rumahan tersebut memberikan komentarnya (24/11) saat di mintai keterangan oleh awak media newspkp.com mengatakan “Saya sangat bersyukur dengan adanya usaha bos saya ini, beban ekonomi rumah tangga saya agak ringan. Dari hasil kerja yang saya dapatkan, digunakan untuk makan dan sisanya untuk jajan si Apis anak saya. Upah kerja kang Aang suami saya, saya simpan dan saya tabungkan untuk keadaan mendesak.” ujarnya.

Agus Susanto selaku pemilik usaha ini memaparkan “Saya akan terus berusaha mengembangkan usaha ini sehingga menjadi besar dan dapat menyerap lebih banyak tenaga kerja. Saya sangat bersyukur diberikan jalan rezeki untuk membuka usaha ini dan membantu tetangga-tetangga saya. Harapan saya, semoga dengan usaha saya ini berkah dan memberikan banyak manfaat.” pungkasnya.

 

Novian Rizal Asbari


loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *