Newspkp.com | Bogor – Pemuda merupakan penggerak sosial yang memiliki nilai juang dan etos kerja tinggi. Indikator pertumbuhan dalam suatu daerah ditentukan dalam keaktifan oleh kalangan jiwa” muda untuk memberikan perubahan,” penunjang kemajuan dan berkembangnya suatu daerah.

Komite Nasional Pemuda Indonesia hadir menjadi wadah beberapa OKP sekaligus sebagai bahtera yang menampung para pemuda dari berbagai sektor dengan bermodalkan integritas dan kredibilitas sehingga dapat bersinergi bersama staff pemerintahan setempat untuk membangun pertumbuhan daerah yang lebih baik.

“Lanjutnya ia mengingatkan. Namun terdapat beberapa daerah bagian bogor barat yang perlu disinyalir oleh pihak DPD KNPI karena mengalami degradasi demokrasi, dikhawatirkan adanya indikasi penyekatan ruang demokrasi oleh pihak tertentu yang mengakibatkan tidak adanya ruang bagi kalangan pemuda atau OKP setempat.

Saya meyakini bahwa disetiap daerah memiliki pemuda yang berpotensi dan unggul dibidangnya masing, untuk ikut serta dalam menunjang pertumbuhan daerahnya yang lebih baik, “ungkap pemuda yang di kenal sapan Lutfi.

 

Tim Redaksik

 216 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *